Monday 3 July 2017

Forex Growth Bot Review 2013


Dihentikan pada tanggal 14 06 2014 Akun ini mengalami wipeout lengkap. Deskripsi singkat dari judul kolom. Kami menguji diri dengan jelas. Keuntungan total jumlah yang diperoleh dihitung dalam kaitannya dengan jumlah simpanan dalam banyak kasus, hanya akan dimulai Deposit. Tutup pips jumlah total pips yang direalisasikan oleh semua perdagangan yang ditutup Harap dicatat bahwa ini tidak termasuk jumlah floating pips yang mungkin merupakan hasil dari perdagangan terbuka. Setiap bulan mengembalikan angka pengembalian bulanan yang dihitung oleh Myfxbook. Risk Rasio reward dihitung dengan membagi rata-rata kehilangan perdagangan dengan rata-rata perdagangan yang menang. Melakukan perdagangan persentase perdagangan dengan hasil positif. Pencairan tertutup penarikan pencairan maksimum yang diketahui, yang berarti penarikan terbesar yang pernah terjadi selama masa berlaku akun Harap dicatat bahwa ini tidak Memperhitungkan ekuitas, jadi penarikan yang belum direalisasi dari keuntungan mengambang tidak diperhitungkan di sini Pada dasarnya, ini adalah penarikan yang dihitung oleh Myfxbook Sebagai perbedaan terbesar antara puncak keseimbangan dan titik terendah berikut ini. Max drawdown termasuk floating tidak seperti penarikan tertutup di atas, ini juga termasuk penarikan floating yang belum direalisasi sehingga dalam beberapa kasus akan lebih besar dari pada mitranya, terutama untuk grid, martingale dan hold - Dan-doa EAs. Max floating drawdown pips nilai tercatat terukur dari keuntungan negatif mengambang, di pips. Rata-rata perdagangan per hari jumlah rata-rata perdagangan per hari Tentu, perhitungannya hanya mencakup hari perdagangan, akhir pekan dikecualikan. Faktor produktif jumlah Dari semua perdagangan positif dibagi dengan jumlah semua perdagangan negatif Faktor keuntungan di bawah 1 berarti sistem saat ini tidak menguntungkan yang juga harus mudah terlihat dari stats. Birt lain indeks kinerja indeks saya sendiri berdasarkan Range Sortino yang dihitung Pada periode mingguan, tapi juga mempertimbangkan umur sistem dan penarikan floating Detail lebih lanjut tentang perhitungannya tersedia Harap dicatat bahwa ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan Dan kemungkinan besar akan berubah seiring berjalannya waktu dan potensi kekurangannya diamati. Diagram keseimbangan yang satu ini cukup jelas. Frekuensi pengunaan. Detail sistem diperbarui sekitar 30 setiap 30 menit Gambar grafik keseimbangan dan angka indeks Birt diperbarui 4 Kali per hari. Informasi umum. Halaman ini dirancang untuk terus tumbuh dan daftar beragam penasehat ahli bersama dengan layanan sinyal Tidak ada batasan pada sistem yang akan membuatnya ada di sini. Sekalipun EA ada dalam Daftar Tidak Saya mungkin Masih muncul di sini Saya sarankan melakukan due diligence Anda sebelum membeli sistem yang belum sepenuhnya diulas. Sebagai aturan umum, saya akan menghentikan sistem yang mencapai penarikan lebih dari 50 tapi mungkin saya akan membuat pengecualian dan menghentikannya lebih awal atau lebih lambat lagi. Pada faktor lain. Untuk memiliki bahkan tanah, saya mencoba untuk menargetkan 5 bulanan kembali dan maksimum 20 sebagai penarikan untuk setiap sistem, tapi itu kebanyakan menebak dan itu pasti akan bervariasi liar. Jika Anda menemukan apk untuk andr Oid Anda dapat menemukan Game Android Gratis dan apps. Tag pertumbuhan forex yang baru bot. FX Monetizer Saudari Pertumbuhan Forex Bot. Myfxbook Menyerang Lagi Quant Strategy EA Dihapus dari AutoTrade. Myfxbook s AutoTrade Larangan Trader Pertumbuhan Forex Favorit Bot. Five Tip untuk Memilih Penasihat Ahli Berkualitas Tinggi. Top 10 EA sesuai Rasio Return to Drawdown dari Quant Strategy Expert Advisor Breakout Bot. Review Expert Advisor 911 Trend adalah Teman, Trend adalah Foe. Forex Invest Bot Review Money Mia. Robin Vol EA Tidak ada yang seperti apa adanya. Eugene Lipinsky Review Kunjungi site. Hello, saya ingin menambahkan update ke ulasan saya sebelumnya tentang FGB April 2011 dengan beberapa informasi tambahan. Belajar untuk trading yang sukses dengan Forex Growthbot.1 Jika Anda menjamin setelah penarikan kecil, Anda dijamin Kalah dengan EA ini Anda harus menukarnya secara konsisten dalam waktu lama beberapa bulan untuk mengalami kesuksesan keseluruhan dengan strategi ini.2 Hati-hati dengan meningkatkan ukuran lot segera setelah mendapat keuntungan besar Pasar melewati periode mulai dan tren Strategi ini akan membuat Keuntungan selama pasar tren Jika Anda meningkatkan ukuran lot segera setelah tren besar, penarikan Anda selama periode mulai akan lebih besar daripada yang harus menunggu agar saldo akun Anda meningkat dan stablize untuk sementara sebelum menaikkan ukuran lot Jangan serakah.3 Anda bisa mencoba, tapi saya sarankan untuk tidak menebak kapan EA akan melakukannya dengan baik atau buruk Siapkan EA, serahkan saja, jangan sentuh, dan biarkan hal itu terjadi.4 Jadilah perang Y dari gangguan teknis Jika Anda me-restart MT4, tiba-tiba Anda menutup semua perdagangan Anda secara prematur Ini adalah satu-satunya hal yang saya benar-benar tidak sukai tentang EA, namun mengingat fakta bahwa hal itu tetap berhasil selama lebih dari 2 tahun, namun tetap layak 5 bintang. 2011-04-07 5Star Halo dunia pengunjung FPA. Saya pikir GrowthBot melakukan pekerjaan dengan baik dengan sistem ini Hal terbesar yang saya suka adalah mencoba untuk berdagang dengan tren baru-baru ini, dan ini merupakan piramida pada pesanan tambahan sementara mata uang bergerak dalam Mendukung Anda Hal ini memungkinkan untuk mengambil beberapa kemenangan yang cukup besar sementara membatasi kerugian yang terbaik itu dapat Kerugian terbesar yang pernah saya lihat adalah 30-40 pips. I m cukup yakin masalah teknis mereka tetap sekarang saya telah perdagangan itu hidup sekarang untuk tentang Satu bulan dan membuat 222 di 5.500 live account saya tapi saya menukarnya dengan sangat, sangat konservatif tingkatnya hanya 01 lot per 1.000 balance Itu sekitar 1 4 apa yang saya sarankan saya seorang trader konservatif dan saya pikir keuntungan 4 ini dalam sebulan adalah Bagus untuk saya dan selera risiko saya.

No comments:

Post a Comment